Akankah NFL Akhirnya Pindah Global?

terakhir

Ada banyak perdebatan dalam beberapa tahun terakhir tentang sepak bola spesialis Amerika di seluruh dunia. Catatan kehadiran NFL rusak ketika sanfrancisco 49ers dihadapkan dari Arizona Cardinals di Mexico City pada tahun 2005, lebih dari 103.000 penggemar telah hadir di Azteca Stadium.

Kembali pada tahun 2009, daftar itu telah rusak di Dallas, TX. Olahraga pertama yang dimainkan di Cowboys Stadium membutuhkan kerumunan lebih dari 105.000. Keduanya merupakan rekaman rutin.

Itu membawa kita ke asal perdebatan. Haruskah NFL menyediakan pertandingan properti untuk mencapai fondasi yang lebih besar? Daripada mencoba membujuk Anda dengan satu atau lain cara, maka kita cenderung melihat beberapa fakta dan Anda dapat mengambil keputusan atas diri Anda sendiri judi bola.

1 sisi lorong ini menegaskan ini untuk hanya mengambil permainan rumah di kota yang menyakitkan para penggemar, dan juga ekonomi lokal kota sponsor ini. Semua ini adalah kebenaran. Hanya ada 16 pertandingan selama 17 minggu. Biasanya, seorang kru bermain dengan dua pertandingan kandang di pra-musim, juga 8 pertandingan kandang di waktu reguler. Ini tidak seperti di NBA di mana 82 pertandingan dilakukan oleh setiap awak (lima puluh persen telah menjadi game online di rumah). Membawa keluar satu pertandingan rumah dari penggemar adalah masalah besar. Ini juga berarti lebih sedikit uang untuk pemilik bisnis lokal. Perlu diingat permainan rumah tangga tunggal tidak hanya menciptakan dorongan ekonomi untuk satu hari, itu bisa menghasilkan jumlah besar untuk beberapa kali. Industri hotel, perjalanan dan restoran untuk membuat daftar beberapa orang akan benar-benar merasakan hal yang mengejutkan. Selain itu, banyak penggemar membeli tiket waktu berharga tinggi yang memungkinkan mereka masuk ke hampir setiap game properti.

Itu adalah fakta, tetapi Anda akan menemukan alasan bagus yang berbeda mengapa banyak penggemar yang melawan gerakan semacam ini. Membuat koneksi global akan membosankan dan membingungkan. Kehadiran internasional akan melibatkan perbaikan, perubahan besar. Negara lain akan masuk ke proses kami saat ini, memicu kontes. Sama seperti Amerika seperti pai apel? Kita perlu membicarakan tentang otak anak kita dengan bagian bumi yang tersisa. Selama bertahun-tahun, sepakbola telah menjadi bagian dari tradisi kami. Bagi banyak orang Amerika, sepak bola adalah warisan xmas dan Thanksgiving. Mesinnya tidak pernah rusak, dan orang Amerika menyukainya.

Di sisi lain, ada pertentangan di sisi sebaliknya. Sebagian besar benar-benar percaya bahwa memasok merek suatu kehadiran internasional sebenarnya dapat membantu memberikan pengetahuan yang lebih baik bagi para penggemar dan membantu ekonomi masyarakat di masa depan. Ini adalah kebenaran: Kota sponsor kota untuk acara olahraga yang nyata sangat menguntungkan, jadi jika NFL menjadi global, itu akan menandakan bahwa setiap saat, wilayah metropolitan Amerika akan menjadi tuan rumah dari berbagai negara. Belum lagi Olimpiade. Gagasan tentang sepakbola Barat yang menjadi bagian dari Olimpiade Musim Dingin telah dicampakkan selama bertahun-tahun.

Kebaikan apa yang bisa keluar dari Amerika Serikat yang mengalahkan Ukraina dengan selisih besar ini? Saya tidak bisa membayangkan jauh, tetapi seperti di ace basketball, negara-negara lain harus mengejar ketinggalan. Mintalah setiap pemain NFL jika mereka lebih menyukai kesempatan untuk berkompetisi di Olimpiade dan mereka mungkin akan membiarkan Anda mendaftar.

Oleh karena itu, dalam hal tertentu, akhirnya kekuatan yang akan mendorong masalah ini jauh ke depan sehingga pendapat Anda akan perlu membuat perbedaan. Stadion Azteca tidak dipenuhi orang Amerika setiap hari. Pecinta Amerika Sepak Bola dari luar negeri membeli tiket tersebut. Saya yakin NFL mengambil catatan yang bagus. Cita-cita bergantung untuk banyak ketika itu harus dilakukan dengan atletik, namun saya yakin bahwa Anda akan setuju, begitu juga tegas.

You may also like

Leave a Reply